Humman InterestTerkini

WORKSHOP JURNALISTIK INVESTIGASI PUNGLI DAN KORUPSI BAKAL DIGELAR

MAKASSAR, SABERPUNGLINEWS.COM – Dalam rangka mengisi hari kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 dan HUT LPP HM. Basir Suaib dan tabloid Berita Anti korupsi. DPD Satgas Saber Pungli Posko Komando Garuda Sakti Sulawesi Selatan yang dikomandoi Muh Makkulawu Basir bakal menggelar kegiatan bertajuk Workshop Jurnalistme Investigasi Pungli dan Korupsi 2019, yang digelar 16 dan 17 Agustus 2019 di Ramedo Hotel Makassar.

Makkulawu Basir menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah wawasan para wartawan dan masyarakat umum yang akan mengikuti pelatihan tersebut.

“Pematerinya merupakan wartawan wartawan senior dan handal dalam bidangnya, selain itu kami juga akan mengundang bapak ketua Saber Pungli Polda Sulsel untuk memberi bekal kepada peserta,” kata Makkulawu, Kamis, (01/08/2019) di sekretariatnya, jalan Malengkeri Makassar.

Sayangnya kata Makkulawu peserta pada kegiatan ini dibatasi cuma 50 orang.

“Sengaja kami batasi agar peserta dapat lebih maksimal dalam mengikuti pelatihan tersebut. Panitia menyiapkan sertifikat, konsumsi dan sarana tulis menulis,” katanya.

Dia berharap kegiatan ini diikuti para wartawan yang memang ingin mendapatkan ilmu investigasi yang sebenarnya. “Kami berharap kegiatan ini dapat diikuti para wartawan utamanya yang memiliki komitmen dalam pemberantasan segala Pungli dan korupsi. Apalagi pematerinya merupakan wartawan senior dan kepolisian yang memang ahli dalam pelacakan suatu kasus,’ ucap Makkulawu. (gus)

Back to top button
Close
Close