Beranda News Wisuda santri TK-TPA LPPTKA BK- PRMI Se- Kecamatan Patimpeng.

Wisuda santri TK-TPA LPPTKA BK- PRMI Se- Kecamatan Patimpeng.

27

SULAWESITA.COM. Hadong, Minggu 03 Februari 2019. Penyelanggaraan wisuda santri Tk-TPA LPPTKA BK PRMI Se- Kecamatan Patimpeng yang di selenggarakan di Mesjid Al Ihlas Dusun Hadong Desa Latellang Kecamatan Patimpeng kab. Bone.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur TK – TPA Kab. Bone dan Tripika kecamatan Patimpeng. Santri yang diwisuda berjumalah 105 orang dari 10 Desa se Kecamatan Patimpeng.

Menurut ketua panitia TK – TPA Desa latellang  Bapak Firman L,S.Pd.I kegiatan ini dilaksanakan dengan Tema ” Menyiapkan Generasi Qur’an Menyongsong Masa depan Gemilang ” kegiatan wisuda TK-TPA ini dilaksanakan tiap tahun. TK-TPA ini merupakan wadah buat anak2 dalam mempelajari dan mengembangkan ilmu agama khususnya dalam menghafal al-Quran ditengah jaman yg super moderen ini. Terima kasih kepada seluruh kalangan yang senang tiasa mendukung dan mensupport kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan lancar. Dan kami memohon maaf atas segalah kekurangan dalam penyelenggaraan ini. Dan terima kasih kepada pengurus TK- TPA se – Kecamatan Patimpeng yang telah mempercayakan kegiatannya di Mesjid Al Ihlas Dusun Hadong.

Orang tua santri sangat bangga melihat putra dan putri mereka mengenakan toga wisuda TK- TPA. Antusia orang tua mengarahkan anak untuk belajar di TK – TPA merupakan langkah yang tepat dalam membina anak dalam kegiatan kegamaan yang menjadi cikal bakal generasi penerus bangsa yang gemilang.

#pagar_bambu