Warga Kab Morowali yang hanyut terbawa arus sungai masih belum ditemukan

Sulawesita.com, Morowali – Korban Samsuddin T (57) yang hanyut terbawa arus sungai pada Minggu 07/05/17 di Desa Bahomoleo Kecamatan Buteng Kabupaten Morowali masih belum ditemukan.

Menurut informasi dari salah satu saksi yakni Sanawati yang pada saat itu kebetulan sedang menunggu suaminya yang sedang buang air besar di sungai tersebut, dia sempat melihat dan menegur korban yang hendak menyebrangi sungai.

“Jangan dulu menyebrang sungai om, arusnya deras sekali” ucap saksi kepada korban sebelum hanyut

Namun korban tak mengindahkan apa yang di katakan oleh saksi dan berkata “sekarang arusnya tidak terlalu deras, kalau kutunggu nanti saya tidak pulang” jawab korban kepada saksi

Tak lama berselang saksi Sanawati melihat korban terbawa arus sungai, sontak Sanawati langsung menghubungi keluarga korban melalui handphone bahwa Sainuddin T tenggelam dibawa arus.

Pantauan Sulawesita.com, diketahui korban Samsuddin T rencananya ingin kembali dari kebun untuk pulang menuju rumahnya, perjalanan menuju ke rumah korban harus ditempuh dengan menyebrangi sungai Desa Lanona.

Hingga berita ini diturunkan saat ini usaha pencarian masih terus lakukan oleh TIM Tagana Kab. Morowali, Personel Polsek Bungku Tengah, dan turut pula dibantu oleh keluarga dan juga warga setempat.

Facebook Comments

Arham Basmin