17-04-10-02-23-13-432_deco

Demi meloloskan diri dari kejaran massa pelaku jambret nekat menyandera dan mengancam Ibu-ibu beserta bayinya menggunakan pisau di jalan Raden Intan tepatnya di depan Bioskop Buaran Jakarta Timur pada Minggu 09/04/2017

Berdasarkan keterangan warga sekitar pelaku dikejar setelah kedapatan menjambret, setelah sampai di depan bioskop Buaran pelaku langsung masuk kesebuah angkutan umum (angkot)

Terlihat disebuah video amatir pelaku menempelkan pisau keleher si ibu sampai berdarah dan menetes ke bayi yang dia gendong.

Beruntung ada seorang anggota polisi satlantas yang datang dan bernegosiasi dengan pelaku, polisi bahkan meminta pelaku melepaskan sandera dan diganti oleh dirinya namun tak dihiraukan.

“saya cuma mau dibebaskan dari sini” teriak pelaku

Pelaku mengancam akan membunuh ibu beserta bayinya ini terus dikejar. Namun tanpa disadari ada petugas polisi yang tidak berseragam datang dan langsung menembak tangan pelaku dan langsung tersungkur.

Akibat kejadian tersebut Ibu yang disandera mengalami luka di leher dan mengeluarkan darah sehingga langsung dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi sementara pelaku dilarikan ke RS Bhayangkara.

Berikut video penyanderaan tersebut:

Facebook Comments