Beranda Hukum dan Kriminal Tiga orang pria diringkus saat sedang transaksi Sabu di Kampung Gotong

Tiga orang pria diringkus saat sedang transaksi Sabu di Kampung Gotong

56

Tiga orang pria diringkus saat sedang transaksi Sabu di Kampung Gotong

Sulawesita.com, Makassar – Tiga pelaku penyalah gunaan narkoba jenis sabu diringkus saat sedang bertransaksi di Kampung Gotong, Kec. Tallo, Kota Makassar pada Sabtu 29/04/2017

Pengungkapan tersebut berawal saat beberapa warga memberikan informasi bahwa salah satu tempat di Kampung Gotong kerap dijadikan sebagai tempat untuk transaksi narkoba.

Saat tempat yang dimaksud digrebek petugas mendapati dari tangan tersangka sejumlah paket sabu yang di duga akan digunakan untuk transaksi.

“Setelah tim Resmob melakukan penyelidikan berdasarkan informasi dari beberapa warga, petugas langsung melakukan penggerebekan di sekitar lokasi kampung Gotong kecamatan Tallo dan berhasil mengamankan tiga orang pria pengedar narkoba beserta barang bukti paket sabu“ ujar Kombes Pol Adeni Mohan dg. Pabali

Pantauan Sulawesita.com, ketiga pelaku yang berhasil diamankan yakni MA (30), NH (20), dan SH (27). Adapun barang bukti berupa 5 sachet yang berisi masing-masing 1 gram sabu, 3 sachet yang berisi masing-masing 0,5 gram sabu, 1 sachet kecil paket Rp. 100.000, 4 sachet kecil berisi sabu, 1 pcs sachet kecil kosong, 5 buah pipet / sendok Shabu, uang tunai Rp. 10.687.000, Uang tunai Rp. 1.726.000, dan 1 tas kecil tempat sabu.

Bandar narkoba do kampung Gotong

Hingga berita ini diturunkan saat ini ketiga tersangka telah diamankan di Polrestabes Makassar guna penyidikan lebih lanjut.