Beranda Hukum dan Kriminal Tidak mau bayar Rokok yang dibeli, Penjualnya malah kena siku

Tidak mau bayar Rokok yang dibeli, Penjualnya malah kena siku

31

Tidak mau bayar Rokok yang dibeli, Penjualnya malah kena siku

Sulawesita.com, Bone –  Menjual rokok bukannya diberi uang malah dianiaya oleh 2 pemuda pekerja bangunan di kios jualannya beruntung Hj. Nuru (60) hanya mengalami nyeri dan sesak pada dadanya, Senin (6/2/2017).

Nasib naas yang menimpa Hj. Nuru (60) merupakan warga Wellalange Kelurahan Bulu Tempe Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone

Tak terima dengan kelakuan 2 pelaku Hj. Nuru kemudian mendatangi dan melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Bone.

Tak berselang lama setelah menerima laporan tersebut, aparat berhasil menangkap kedua pelaku yang berprofesi sebagai pekerja bangunan yang diketahui bernama Jusman (20) dan Akmal yang merupakan warga Desa Ureng Kecamatan Palakka Kabupaten Bone.

“Tidak tau dari mana tiba-tiba datang 2 orang naik motor di jualanku, awalnya mauji beli rokok tapi setelah kukasih rokok, tidak mau bayar baru langsung mau pergi. Jadi kukejarki batu kuambil kunci motornya tapi satu orang siku bagian dadaku jadi teriakka minta tolong” ucap Hj Nuru

Warga sekitar yang mendengar teriakan minta tolong Hj Nuru kemudian mengejar kedua pelaku dan meninggalkan sepeda motornya ke arah area persawahan.

Kedua pelaku kerap melakukan pencurian dengan modus yang sama diantaranya  di Kecamatan Awangpone dan Maloi. Barang bukti yang digunakan kedua pelaku dalam melancarkan aksinya disita aparat berupa satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU nomor Polisi DW4719 AK.

Hingga berita ini diturunkan saat ini kedua pelaku bersama dengan barang bukti yang digunakan dalam melakukan aksinya kita amankan ke Polres Bone guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.