Ternyata Pelajar Yang Ditangkap Sudah 8 Kali Beraksi Saat Jam-jam Sekolah

Sulawesita.com, Makassar – Pengungkapan kasus begal terhadap dua Mahasiswi UNM Parang tambung Makassar yang terjadi pada Jumat 24/02/2017 sekitar pukul 09:00 dimana korbannya yakni Nur Lelyani (19) dan Crhistien (19), ke empat pelaku yang masih berstatus pelajar ini berhasil diamankan Sabtu 25/02/2017

Diketahui kedua korban hendak menuju ke kampusnya namun tiba-tiba dihadang oleh 4 orang berpakaian pramuka, kemudian pelaku merampas HP milik korban dengan cara mengancam menggunakan parang.

Tidak terima barangnya dirampas, Nur lelyani melakukan perlawanan dengan menarik jaket pelaku dan topi sehingga tangan korban mengalami luka tebas dan harus dilarikan ke RS Bhayangkara untuk di lakukan Operasi.

Keempat pelaku yang berhasil diamankan bernama AK alias Aldi (15),KO alias Wayan Surakarta (17), AS (17), dan AL (17). Semuanya masih berstatus pelajar, tiga pelaku sekolah di SMA Gunung sari dan 1 di SMA Sungguminasa.

Ironisnya setelah dilakukan tes urine tiga orang pelaku terindikasi menggunakan obat-obat terlarang

Setelah dilakukan interogasi pelaku AK sudah melakukan tindak pidana Curas / jambret lebih dari delapan (8) kali pada waktu jam-jam Sekolah.

Adapun barang bukti milik korban yang berhasil di amankan yakni sebuah parang beserta sarungnya, sebuah badik, dua sepeda motor jenis Satria FU dan Mio Sporty, sebuah jaket, sebuah HP merk Oppo, sebuah HP merk Xiomi, sebuah topi dan tiga pasang baju seragam pramuka.

Facebook Comments

Arham Basmin