Sulawesita.com, Bone -Jumat pagi Siswa SMAN 6 Bone gelar pameran seni rupa bertajuk “lima sosial dalam karya”. Pameran ini menampilkan sejumlah karya seni rupa Diantaranya: Lukisan, Gambar, Karya Foto, Karya 3 dimensi, Ukir logam dan Sablon baju. Kegiatan ini dipanitia oleh siswa(i) kelas XI IPS 1-XI IPS 5.

Rencananya kegiatan ini akan dilangsungkan dua hari yakni jumat dan Sabtu. A.Asrar sebagai Guru Seni Budaya sekaligus pembimbing pameran ini menjelaskan, kgiatan ini adalah salah satu implementasi dari proses belajar mengajar pada mata pelajaran Seni Budaya. kegiatan ini juga diharapakan mampu menumbuhkembangkan rasa percaya diri siswa dalam berkarya dan meningkatkan bakat serta minat siswa didalam berkesenian.

Pameran ini dibuka oleh Bapak Wakil Kepala Sekolah bagian kesiswaan, Drs. Amdar M.Pd yang mewakili Kepala Sekolah yang berhalangan hadir. Dengan pemotongan pita sebagai simbol dibukanya pameran untuk semua pelajar dan jajaran SMAN 6 Bone, Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan positif pelajar.
pada acara pembukaan turut hadir pula sejumlah pendidik SMAN 6 Bone.
“pada hari pertama dibukanya pameran sebanyak 307 pengunjung telah memenuhi daftar buku tamu,padahal hari ini jumat dan tidak ada waktu istraht belajar”, ujar ketua panitia Dandi.
jumlah ini diperkirakan masih akan bertambah mengingat masih berlangsungnya pameran tersebut.

Facebook Comments