Sulawesita.com, SENI & BUDAYA- Pentas Seni Rutin untuk ke-2 kali diselenggarakan oleh Rumah Kreasi Budaya Bangsa Saoraja(RKBBS) di Museum Lappawawoi Karaeng Sigeri jln. MH Thamrin Watampone Kab. Bone 04/03/2017.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggugah hati para pemuda/pemudi khususnya seluruh masyarakat bone betapa pentingnya pelestarian budaya.

Kegiatan yang bertempat di Museum/Saoraja Lapawawoi Karaeng Sigeri ini menampilkan beberapa pementasan seni di antaranya Tarian kreasi tradisional, puisi dan musikalisasi akustik modern.

1488707787509

Rumah Kreasi Budaya Bangsa Saoraja (RKBBS) mempersembahkan penampilannya dihadapan warga Bone. Peserta yang diikuti dari para pelajar pilihan dari SMA/SMK/MA se Kab. Bone.

“RKBBS ini terbentuk dari karena kesadaran para pemuda(i) terkhususnya para pelajar pemerhati budaya,RKBBS ini membuka ruang untuk para pemuda(i) yang ingin berkreasi, berekspresi,dan berbudaya.” jelas ketua Panitia

Selain kegiatan pementasan seni pada yang rutin dilaksanakan setiap Malam minggu RKBBS juga sedang membuka kelas budaya yg dilaksanakan di SMA/SMK/MA se kab. Bone

Dengan ini RKBBS mengharapkan para masyarakat terkhususnya di kab. Bone untuk melestarikan budaya dan juga menjaga nilai-nilai kearifan budaya Bone.

Facebook Comments