Sukses

Lucinta Luna Sebut Band Repvblik Tak Laku dan Tiru Savage Garden

Www.sulawesita.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, band Repvblik akhirnya merilis karya terbaru. Tak hanya single, Repvblik juga meluncurkan video klip berjudul "Andaikan".

Kabar tersebut dibagikan lewat unggahan di Instagram Repvblik beberapa waktu lalu.

"Akhirnya yang ditunggu2 Hari ini, Music Video " Andaikan " Udah release di Channel YouTube Official Repvblik Prenzzz..," begitu keterangan yang ditulis dalam unggahan Repvblik.

Unggahan tersebut direspons positif oleh para penggemarnya. Namun di antara banyaknya dukungan, terselip satu komentar berisi cibiran. Komentar tersebut berasal dari Lucinta Luna.

2 dari 2 halaman

Lucinta Luna

Lucinta Luna menganggap bahwa Repvblik adalah band yang sudah tidak laku lagi. Tak hanya itu saja, Lucinta Luna juga mengatakan bahwa lagu Repvblik meniru salah satu band asal Australia, Savage Garden.

"Dih ini band jaman baholaaa udah kagak laku lagi kali ya sampe bikin lagu aje persis bgd sama kek lagunya savage garden. Biar apa coba apa woy?Ga laku aja lu udah sih ga usah manggung lagi.Pada mao cari panggung... Mending juga lagu2 gue neh trending muluuuu," tulis Lucinta Luna.

Loading