Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Calon Presiden Episode Kamis 14 Februari 2019: Jubaedah Bertengkar dengan Toip

Www.sulawesita.com, Jakarta Calon Presiden sore ini, di sela-sela permotretan Fatih, staff Pak Wijaya bicara sama Mustakim dan Rohmah. Dia menyerahkan surat-surat yang harus ditanda tangani dan juga cek untuk pembayaran kepada suami istri itu. Mustakim kaget juga ketika ternyata Hansip Al dan Dulah nguping, Mustakim paham yang diinginkan mereka.

Sementara itu di Calon Presiden sore ini juga, Fahri menelpon Naya, Fahri gelisah dengan kejadian tadi pagi. Guntur seakan merekayasa kejadian jatuh dari sepedanya. Naya jadi khawatir, kalau emang itu benar Guntur berbohong cuma mau deketin Naya. Fahri pesan ke Naya agar pulangnya jangan sendirian.

Lalu, Toip diam-diam keluar rumah mau temui Soraya. Di jalan sudah senyum-senyum sendiri, untung juga lagi berantem sama istri, Jubaedah, jadi dia bisa kelayapan. Tapi dia kaget pas sudah sampai rumah Soraya, ada Saepul di sana. Toip kesal banget lihat Saepul.

Belum selesai kekesalan Toip tiba-tiba ada yang datang lagi hansip AL. Toip lalu mara-marah menyuruh Al pergi. Al yang kesel curiga juga jangan-jangan RW Toip mau deketin Soraya. Al punya ide, akhirnya melapor ke JUbaedah. JUbaedah marah, dia minta anterin Al kerumah Soraya.

Ikuti terus Calon Presiden...

Tradisi Unik Menikah di Bawah Laut Thailand

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 13 Februari 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 13 Februari 2019: Afifah Ngidam Rangga Berkumis