Sukses

Terjun Ke dunia Politik Syahrul Gunawan Diprotes Anak

Www.sulawesita.com, Jakarta Sahrul Gunawan kini sudah mulai jarang terlihat dilayar kaca. Duda tiga anak itu kini mencoba menapaki karirnya di dunia politik bersama partai Nasdem, dan mendaftarkan diri sebagai calon legislatif di Kabupaten Bogor pada Pemilu 2019 mendatang.

Sejak sekarang Sahrul Gunawan mulai mensosialisaikan dirinya agar dipilih masyarakat sebagai wakil rakyat. Saking sibuknya Sahrul Gunawan mengaku jarang pulang. Karena hal itu, Sahrul Gunawan diprotes oleh anaknya terutama yang paling besar.

"Sering protes iya, ya gitu kalau si sulung suka kritis kala saya di Instagram. Dia sampai bilang 'nggak usah sampai lebay gitu lah pah' itu sampai segitunya anak aku perhatiin kalau ada apa-apa gitu," ujar Sahrul Gunawan ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

2 dari 3 halaman

Protes Anak

Buat anak-anak berkumpul dengan orangtua di akhir pekan adalah yang paling dinanti-nanti. Namun terkadang Sahrul Gunawan terlalu sibuk dengan dunia politiknya yang tak kenal waktu.

"Kalau misalnya weekend mau kemana, aku satu Minggu sebelumnya udah kasih tau dan luangkan dulu sama mereka lah entah makan kemana, yang penting bisa sama-sama mereka," ujar Sahrul.

3 dari 3 halaman

Komunikasi

Oleh karenanya sebisa mungkin Sahrul Gunawan berkomunikasi dengan anak-anaknya meski melalui sambungan telpon. Ia berusaha memanfatkan komunikasi yang ada, agar bisa melihat anak-anaknya meski dikejauhan.

"Kalau kita nggak sama-sama, kita suka video call, telpon atau apapun lah, jadi saya ingin terus jadi bagian dalam mereka lah," kata Syahrul Gunawan.

Artikel Selanjutnya
Karena Ini Sahrul Gunawan Ingin Melamar Happy Salma