Sukses

Angel Lega Minta Tak Ada Lagi Kebohongan

Www.sulawesita.com, Jakarta Angel Lelga kerap bungkam soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Keduanya memang sedang berproses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah lama bungkam, Angel Lelga akhirnya buka suara terkait kisruh rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

Dia mengaku menyampaikan klasifikasi agar tidak ada lagi kebohongan atau ada pihak yang memanfaatkan masalah ini untuk mencari sensasi.

"Assalamualaikum. Saya berharap ini caption terakhir masalah klarifikasi. Dan tidak ingin ada pihak sengaja cari sensasi terus. Jika kebohongan bisa membuat kalian bahagia dan merasa lebih baik, berarti itulah cermin akhlak sesorang," ungkap Angel Lelga mengawali curahan hatinya lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (10/11/2018).

 

2 dari 3 halaman

Alasan

Perempuan yang kini jadi politikus itu membeberkan alasan tidak pernah menghadiri sidang cerai dengan Vicky. Menurut Angel, keputusannya untuk bercerai sudah bulat. Sehingga dia tidak mau lagi ada mediasi dengan suaminya tersebut.

"Alhamdullillah saya tidak hadir dalam persidangan karena memang dari awal saya sudah putuskan tidak ingin meneruskan rumah tangga ini, artinya tidak perlu mediasi," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Berusaha

Menurut Angel, hingga saat ini ada pihak yang masih berusaha untuk menemuinya dan meminta maaf. Namun dirinya menolak, dan mengisyaratkan telah memberi maaf atas kebohongan yang tercipta.

"Insya Allah saya sebagai nuslim saya sudah memaafkan dari kerugian materi, dan moril yang tidak bisa saya jelaskan lagi. Biar Allah yang selalu menjaga akhlak saya dengan memaafkan semua kebohongan yang diciptakan," pungkas Angel Lelga. 

 

Artikel Selanjutnya
Belum Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Dekati Senk Lotta?
Artikel Selanjutnya
Pengakuan Vicky Prasetyo Mengenai Perseteruan Angel Lelga dan Adiknya