Sukses

Ma'ruf Amin: Pemerintah Sudah Melakukan Langkah Besar untuk Kesehatan Murah

 

Www.sulawesita.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyatakan, pemerintah telah melakukan langkah besar dalam menyedikan fasilitas kesehatan murah untuk rakyat.

"Pemerintah telah melakukan langkah bersama untuk biaya pendidikan murah," ujar Ma'ruf di acara debat cawapres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Ma'ruf menyatakan, akan terus memaksimalkan manfaat dan meningkatkan pelayanan dengan memberikan pusat kesehatan dengan pelayanan lebih baik, dokter dan penyediaan obat yang cukup.

Debat ketiga Pilpres 2019 digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). Debat kali ini hanya menampilkan calon wakil presiden (cawapres), Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno.

Pada debat ini, tema yang diangkat soal Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial, dan Kebudayaan. Tak seperti dua debat sebelumnya, pada debat cawapres ada beberapa perbedaan.

Hal ini memang sengaja dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memperbaiki kekurangan pada debat-debat sebelumnya. Salah satunya adalah pembentukan Komite Damai yang baru muncul pada debat ketiga Pilpres 2019 nanti.

Selain itu, format debat juga berubah dan jumlah penonton yang hadir berkurang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Riset, Sandiaga Janjikan Ada Kolaborasi dan Tambahan Insentif
Artikel Selanjutnya
Jokowi-Ma'ruf akan Bentuk Badan Riset Nasional dan Siapkan Dana Abadi