Sukses

Prabowo Minta Relawannya Piknik Bawa Tikar dan Rantang ke TPS

Www.sulawesita.com, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto kembali mengkritisi pemerintah yang dinilai gagal menjaga harga pangan terjangkau untuk masyarakat. Hal tersebut disampaikan Prabowo saat bertemu dengan para relawan di Rumah Djoeang Prabowo-Sandi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (14/1/2019), Prabowo juga meminta para relawan mengawasi TPS pada hari pencoblosan 17 April 2019 nanti.

"Kalau terpaksa nanti, bawa rantang ke TPS, bawa tikar ke TPS, kalian piknik di situ. Apa yang akan kita lakukan di tanggal 17 nanti, menentukan kita untuk beberapa ratus tahun ke depan," kata Calon Presiden RI Prabowo Subianto.

Usai bertemu para relawan, Prabowo langsung diarak menuju mobil. Prabowo juga menyempatkan untuk menyapa masyarakat dari atap mobil.

Sementara itu, Cawapres Sandiaga Uno menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad yang digelar di Gedung DPP PKS Jakarta Selatan. Dalam acara ini, Sandiaga Uno menyampaikan 4 sifat rasul yang harus diteladani untuk menjadi seorang pemimpin.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga juga menyampaikan kesiapannya mengikuti debat pertama Capres dan Cawapres Kamis mendatang. (Rio Audhitama Sihombing) 

Prabowo Sebut Hukum Berat Sebelah, Jokowi Sindir Ratna Sarumpaet

Tutup Video