Sukses

Banyak Jalanan Mulus, Komunitas Motor Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Www.sulawesita.com, Jakarta - Dukungan dari kalangan milenial terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut satu Joko Widodo-Ma'ruf Amin terus mengalir. Terbaru, dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf dideklarasikan oleh komunitas anak muda yang tergabung dalam Pecinta Motor Jabodetabek (PM-J).

PM-J merupakan unkomitas motor yang tergabung dalam relawan Jokowi-Ma'ruf, Garda Nasional untuk Rakyat (GNR). Pilihan PM-J pada pasangan yang mengusung visi 'Bersih, Merakyat, Kerja Nyata' ini dilatarbelakangi oleh program yang sudah dijalankan selama ini, terutama di bidang pembangunan infrastruktur.

"Fenomena seorang kepala negara memakai kendaraan sepeda motor, membuktikan bahwa infrastruktur berjalan dengan baik," ujar Koordinator PM-J, Slamet Sugiyanto saat deklarasi di Kopi Politik, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Selama kepemimpinan Jokowi, kata dia, banyak hal positif yang patut diapresiasi, mulai dari kesejahteraan pada sektor hukum sampai program pembangunan. Setidaknya, banyak jalanan mulus yang bisa dinikmati masyarakat, termasuk para komunitas motor saat touring.

"Banyak manfaat yang masyarakat dapatkan dengan program yang telah dijalankan oleh Presiden Jokowi selama ini," ucap Slamet.

2 dari 3 halaman

Sosialisasi di Komunitas Motor

Melihat bukti nyata tersebut, Slamet menilai kemenangan Jokowi untuk memimpin Indonesia di periode selanjutnya menjadi mutlak. Dia bersama PM-J siap merebut suara milenial, terutama dari komunitas motor untuk memenangkan pasangan nomor urut satu di Pilpres 2019 mendatang.

"Kami akan melakukan sosialisasi kepada komunitas-komunitas motor dan otomotif lainnya untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf," ujarnya.

Tidak hanya itu, PM-J juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk berkampanye dengan santun tanpa melanggar aturan hukum.

"Kami juga mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bersatu padu, bekerja secara bersama menggalang kekuatan dan memenangkan Pilpres 2019," kata Slamet memungkasi.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Timses Jokowi: Tinggal Butuh 17 Persen Target Raihan Suara Terpenuhi
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Prihatin Isu PKI Kerap Menyerang Jokowi