Sukses

Berfoto di Tepi Danau Es Islandia, Irina Shayk Hanya Pakai Atasan dan Kaus Kaki

 

Www.sulawesita.com, Jakarta - Model asal Rusia, Irina Shayk tak berlama-lama mengurung diri setelah hubungan asmaranya berakhir dengan aktor Bradley Cooper. Ia kedapatan terbang ke Islandia untuk mengerjakan sesi pemotretan dengan sebuah brand asal Italia.

Dilansir laman People, Kamis (13/6/2019), perempuan berusia 33 tahun tersebut berpose dengan duduk di atas batu sambil menoleh ke belakang saat menjalani pemotretan di tepian danau es. Rambutnya digerai bebas saat mengenakan atasan off shoulder warna abu-abu yang senada dengan sepasang kaus kaki.

Tak ada kesan kedinginan dari parasnya saat itu walau suhu di sekitar danau dipastikan sangat dingin. "@falconeriofficial," ia menuliskan keterangan dalam foto tersebut sambil menambahkan emotikon salju.

Irina tak sendiri dalam pemotretan tersebut. Dalam foto lain, supermodel tersebut tersenyum bersama dengan fotografer Giampaolo Sgura dan Ali Kavoussi, salah satu partner yang mengelola agensi The Lions.

"Melihat Islandia dengan para kesayanganku," tulis Kavoussi pada keterangan foto sembari ia berterima kasih atas undangan perjalanan yang indah tersebut.

 

 

2 dari 3 halaman

Berpakaian Dalam di Tepi Air Terjun

Petualangan Irina di Islandia belum selesai. Ia melanjutkan perjalanan dengan mengambil pekerjaan dari brand lingerie asal Italia.

Dengan latar air terjun dan rerumputan hijau di sekitarnya, Irina berpose dengan hanya memamerkan bagian belakang tubuhnya. Ia mengenakan pakaian dalam terusan yang menampilkan bokongnya yang indah.

Foto tersebut sontak menarik perhatian para pengikutnya di Instagram. Salah satu komentar datang dari penyanyi Miley Cyrus yang menuliskan, "Come over and swim lol (ayo mendekat dan berenang)." Namun, komentar tersebut tak ditanggapi Irina.

Irina Shayk dan Bradley Cooper sebelumnya mengakhiri hubungan asmara yang telah menghasilkan satu anak pada akhir pekan lalu. Menurut sumber, keputusan mengakhiri hubungan yang berjalan selama empat tahun itu karena Bradley dinilai tak cukup berkomitmen atas hubungan tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mantan Tunangan Lady Gaga Tepergok Menyukai Foto Seksi Irina Shayk
Artikel Selanjutnya
Bukan Lady Gaga, Ini Penyebab Bradley Cooper - Irina Shayk Putus?