Sukses

6 Fakta Menarik Olivia Culpo, dari Suka Masak dan Pakai Batik

Www.sulawesita.com, Jakarta - Olivia Culpo didapuk sebagai Perempuan Terseksi 2019 versi majalah pria dewasa Maxim pada Selasa, 11 Juni 2019.  Nama Olivia sudah tak asing lagi di dunai model. Ia adalah pemegang gelar Miss Universe 2012.

Pencapaiannya saat itu membuat Olivia jadi peserta Amerika Serikat (AS) pertama yang berhasil menjuarai Miss Universe sejak 1997. Seperti sudah menjadi tradisi tahun-tahun sebelumnya, pemenang Miss Universe tampil sebagai model sampul majalah pria dewasa.

Dalam sampul majalah Maxim Olivia tampil super seksi. Model berusia 27 tahun ini tampil tanpa mengenakan bra, dan hanya mengenakan luaran transparan dan thong berenda. Selain itu, foto-foto lain Olivia Culpo yang tak kalah menggoda.

Foto-foto itu, ia bagikan juga di akun Instagram miliknya. Ia mengaku merasa bangga dan masih seperti tak percaya bisa terpilih sebagai perempuan paling seksi di dunia.

Berikut enam fakta menarik seputar Olivia Culpo yang terpilih sebagai Perempuan Terseksi 2019 versi Maxim, yang dilansir dari merdeka.com dan beberapa sumber lainnya.

Suka Masak

Olivia mengaku suka memasak dan selalu membuat resep baru yang luar biasa. Entah itu cuma memasak untuk diri sendiri atau untuk keluarga dan teman-teman. Ia selalu berusaha membuat makanan favorit di rumah jadi lebih sehat.

Selain jago masak, Olivia juga memiliki sebuah restoran. Bersama keluarganya, ia membuka sebuah restoran di kampung halaman mereka, Rhode Island. Restoran di North Kingstown itu diberi nama Back 40 dan menyajikan hidangan rumahan khas Amerika. 

Mahir Main Selo

Olivia adalah pemain selo yang cukup andal. Dia sudah belajar bermain alat musik gesek tersebut sejak usia 6 tahun. Ia sempat bermain di grup ansambel Boston University Accompanietta dan Rhode Island All-State Orchestra. Bukan hal yang mengejutkan, karena kedua orangtuanya adalah musisi andal.

2 dari 4 halaman

Keturunan Eropa

Olivia Culpo lahir di Cranston, Rhode Island, Amerika Serikat. Kalau diperhatikan, garis wajah dan kulitnya terlihat eksotis untuk ukuran orang Amerika.

Hal itu karena ia berdarah Eropa. Olivia adalah keturunan Italia dari ayahnya dan juga memiliki sedikit darah Irlandia dari keluarga ibunya.

Nick Jonas

Sebelum berpacaran dan menikah dengan aktris Bollywood, Priyanka Chopra, Nick Jonas sempat berpacaran dengan Olivia Culpo. Hubungan yang berlangsung sejak 2013 itu terbilang serius.

Nick sering menemani Olivia di berbagai acara sebagai pasangan resminya. Namun keduanya memutuskan untuk menempuh jalan masing-masing setelah dua tahun bersama.

3 dari 4 halaman

Dianggap Kurang Tinggi

Olivia Culpo tidak termasuk pendek, bahkan terbilang cukup tinggi untuk seorang perempua. Namun dengan tinggi badan 170 cm, dia dianggap masih kurang ideal untuk menjadi model catwalk profesional.

Namun hal itu tak menghalanginya untuk menjadi model iklan dan influencer di dunia mode. Dia bahkan dianggap sebagai salah satu ikon fashion saat ini.

Pakai Batik

Usai menjuarai Miss Universe 2012, Olivia melakukan kunjungan tugas ke berbagai negara. Kunjungan pertamanya adalah ke Indonesia pada awal 2013 dengan mengunjungi Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Jakarta.

Saat di Indonesia, ia beberapa kali memakai busana bermotf batik di berbagai acara. Olivia Culpo kerap didampingi Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman selama kunjungannya di Indonesia.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Bugar Olivia Culpo, Wanita Terseksi 2019
Artikel Selanjutnya
Berpose Super Seksi, Olivia Culpo Minta Maaf kepada Ayah