Sukses

Victoria Beckham Segera Rilis Produk Kecantikan di 2019

Www.sulawesita.com, Jakarta - Setelah berkolaborasi dengan Estée Lauder pada dua koleksi kosmetik edisi terbatas, Victoria Beckham akhirnya mewujudkan mimpi yang sudah lama tertunda dan mengeluarkan produk kecantikan sendiri.

Victoria Beckham Beauty akan diluncurkan sebagai koleksi musim gugur/musim dingin 2019 dan dijual melalui victoriabeckham.com. Berbasis di New York, brand ini dikepalai Sarah Creal yang notabene sudah punya pengalaman 25 tahun di industri kecantikan dan sempat bekerja di perusahaan besar seperti Prada dan Bobbi Brown Cosmetics. 

"Saya ingin merawat perempuan di dalam dan luar, memberi mereka barang-barang yang harus dimiliki dalam makeup, perawatan kulit, pewangi, dan kesehatan yang saya rasa saya butuhkan dalam hidup saya sendiri," kata Victoria seperti dilansir dari Pop Sugar, Kamis (14/2/2019).

Tujuan dari koleksi brand kosmetik Victoria Beckham adalah memberi produk yang dapat diasosiasikan banyak orang. “Apakah itu smokey eyes atau bare lips. Saya sudah sangat jujur, sangat jujur ​​pada diri sendiri. Ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan selama bertahun-tahun,” sambungnya.

Perempuan 44 tahun itu mengatakan, ia bermaksud mempromosikan produk kecantikan dengan cara yang sama seperti pakaian dan aksesorisnya, yakni berbicara langsung pada konsumen dan menumbuhkan rasa kebersamaan melalui media sosial.

Victoria Beckham sendiri bukanlah pemula di dunia kecantikan online. Lewat akun YouTube miliknya, istri mantan pesepak bola David Beckham ini sering kali berbagi tutorial makeup dan penataan gaya. (Indah Permata Niska)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

 

Penemuan Berlian Berbentuk Hati di Rusia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Patung David Beckham Akan Dibangun di Los Angeles
Artikel Selanjutnya
Pengakuan Victoria Beckham soal Baju Natal Meghan Markle