Sukses

Tak Terima Diputusin, Pria Ini Tega Sayat Wajah Mantan Pacarnya

Www.sulawesita.com, Jakarta Jatuh cinta memang sesuatu yang sulit untuk diterjemahkan. Banyak rahasia dan misteri yang terjadi di dalamnya. Ketika seseorang jatuh cinta, banyak perasaan baru yang tiba-tiba muncul. Bahagia, cemburu, sedih, marah dan beragam perasaan lainnya seolah memengaruhi pikiran seseorang yang sedang jatuh cinta.

Salah satu hal yang membahagiakan di dunia ini yaitu ketika dicintai oleh orang yang kita cintai. Hubungan yang harmonis dan langgeng sudah pasti didambakan semua pasangan kekasih.

Namun, tak ada yang mampu menebak apakah hubungan akan berjalan lancar sesuai harapan. Tak jarang, hanya karena masalah sepele, hubungan menjadi semakin renggang. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa menjadi jalan terbaik untuk mengakhirinya.

Ada banyak alasan seseorang memutuskan untuk putus dari pacarnya. Biasanya, hubungan manis yang mereka jalin sebelumnya akan berakhir dengan kesedihan dan permusuhan. Terkadang orang yang diputuskan bisa saja bereaksi berlebihan, seperti marah atau mengamuk untuk menutupi rasa sakit hati bahkan mungkin malu. Seperti dialami wanita di Malaysia yang disayat oleh mantannya karena tak terima diputusin.

2 dari 3 halaman

Dianiaya di Tempat Umum

Seorang wanita asal Malaysia tiba-tiba mengalami luka sayatan di wajahnya usai bertengkar dengan mantan pacarnya. Peristiwa ini terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Damansara Jaya, Petaling Jaya, Malaysia, Kamis (7/2/2019) lalu.

Menurut Harian Metro dan China Press, wanita 24 tahun itu disayat dengan benda tajam dari bibir atas hingga pipi kanannya. Mantan pacarnya itu diduga pria asal Bangladesh.

"Korban dalam kondisi stabil setelah menerima perawatan di PPUM dan dia harus beristirahat sehari setelah kejadian," ungkap polisi yang telah menangkap tersangka, Jumat (8/2/2019).

3 dari 3 halaman

Penyebab Terjadinya Penganiayaan

"Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa tersangka adalah mantan pacar korban dan pihak berwenang sedang mencari tahu mengapa pria itu bertindak sedemikian rupa," kata kepala polisi distrik Petaling Jaya, Asisten Komisaris Mohd Zani Che Din seperti Liputan6.com lansir dari WorldofBuzz, Kamis (14/2/2019).

Menurut penyelidikan, tersangka tega menganiaya korban karena tak terima diputusin. Tersangka akan diperiksa selama tujuh hari hingga Jumat 15 Februari 2019dan kasusnya akan diselidiki di bawah UU 326 KUHP karena telah menyebabkan luka parah menggunakan senjata tajam.

40 Polisi Tewas di Kashmir, India Salahkan Pakistan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Enggak Perlu Ribet
Artikel Selanjutnya
Hobi Ngopi Cantik? Ini 5 Efek Nyata Bagi Tubuh Jika Hidup Bebas Kafein