Sukses

Peserta Milo 10k 2019 Punya Kans ke Filipina

Www.sulawesita.com, Jakarta - Para peserta Milo 10k 2019 berkesempatan untuk go international. Demikian dikatakan Prawitya Seomadijo selaku Brand Executive Officer Beverages Business PT. Nestle Indonesia.

"Dalam rangka 10 tahun penyelenggaraan Milo Jakarta International 10k, tahun ini kami juga mengajak peserta yang sudah mendaftarkan diri pada kategori 5k dan 10k untuk mengikuti Kelas Berlari Milo," kata Prawitya.

"Para peserta yang mengikuti segala program dan pelatihan yang sudah ditetapkan di Kelas Berlari Milo ini akan diundi dan mendapatkan kesempatna mengikuti Milo National Marathon 2020 di Filipina," ujarnya menambahkan.

Milo 10k 2019 sendiri berlangsung di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Sebanyak 16 ribu peserta ikut ambil bagian dalam lomba lari tahunan ini.

Bukan hanya ikut lomba, para peserta yang mendaftar pun berkesempatan ikut Kelas Berlari Milo. Dalam kelas ini, para peserta nantinya akan belajar teknik-teknik berlari yang baik dan benar.

Nantinya, para alumni bisa mempraktekkan ilmu yang didapat agar terhindar dari cedera saat berlari. Selain lewat Kelas Berlari dan Milo 10k 2019, Milo juga mengkampanyekan gaya hidup sehat lewat tanda pagar (tagar) Bisa Lebih Bersama Milo.

"Kami berharap bahwa melalui #bisalebihbersamaMilo, kami dapat terus menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengadopsi dan menerapkan gaya hidup aktif dan sehat," ujar Prawitya.

 

 

2 dari 3 halaman

Datangkan Manfaat

Kelas Berlari Milo sudah terbukti keampuhannya setidaknya bagi Sapto Nugroho. Ia bahkan mengaku ingin menyebarkan ilmu yang didapat kepada rekan-rekan di komunitas lari.

"Informasi pelatihan dari Kelas Berlari Milo, saya juga sampaikan kepada teman-teman di komunitas. Berkat Kelas Berlari Milo, tahun ini saya akhirnya bisa mencapai catatan waktu terbaiknya," ujar Sapto.

3 dari 3 halaman

Pelari Nasional

Sementara itu, pelari nasional Agus Prayogo keluar sebagai juara pada kategori 10k Indonesian Only Putra. Agus yang rencananya akan tampil di SEA Games Manila tahun ini juara dengan catatan waktu 30 menit 48 detik.

"Yang pasti saya senang bisa juara kembali di Milo karena tahun lalu saya sempat absen karena cedera," kata Agus saat diwawancara usai lomba.

Saksikan video menarik di bawah ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Pelari Nasional Berjaya di Milo 10K 2019
Artikel Selanjutnya
Milo 10k 2019, Lomba Lari yang Bisa Jadi Alternatif Wisata Keluarga