Sukses

MU Terdepan Dapatkan Bek Portugal

Www.sulawesita.com, Jakarta - Manchester United (MU) berada di baris terdepan untuk mendapatkan bek tengah Benfica Ruben Dias. Setan Merah akan berusaha merampungkan transfer Dias secepatnya.

MU memang sangat butuh bek tengah baru di bursa transfer musim panas ini. Phil Jones, Chris Smalling, Eric Bailly dan Marcos Rojo, kinerjanya tak memuaskan musim lalu. 

Setelah dikaitkan dengan beberapa bek top, kini MU diperkirakan akan mengambil Dias dari Benfica. The Sun mengklaim, MU memprioritaskan pembelian Dias. MU telah menghubungi Benfica untuk menyelesaikan transfer Dias.

Untuk mendapatkan Dias, MU harus menyerahkan uang 60 juta pound sesuai dengan klausul pelepasan pemain Portugal tersebut.

MU kabarnya berusaha merayu Benfica agar mau melepas Dias di bawah klausul pelepasan. MU membutuhkan beberapa pemain lagi sehingga tidak bisa membayar 60 juta pound.

 

2 dari 3 halaman

Juventus

Jalan MU mendapatkan Dias terbuka lebar. Pesaing mereka Juventus sudah mundur. I Bianconeri telah mendapatkan dua bek muda berbakat, Merih Demiral dan Cristian Romero.

Juventus juga selangkah lagi akan mendapatkan bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt senilai 70 juta euro.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Incaran MU dan Man City, Harry Maguire Minta Dijual Leicester City
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Jamin Masa Depan Gelandang Muda MU