Sukses

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Ajak Ezra Walian ke Vietnam

Jakarta - Ezra Walian membuktikan kualitas bersama Timnas Indonesia U-23 dengan mencetak salah satu gol kemenangan 3-0 atas Bali United pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/3/2019).

Melihat performa Ezra Walian, pelatih Tim Garuda Muda, Indra Sjafri, memutuskan untuk membawa 24 pemain ke Vietnam.

Performa Ezra Walian pada laga Timnas Indonesia U-23 melawan Bali United membuat Indra Sjafri terkesan. Ia pun memutuskan untuk menyerahkan daftar berisikan 24 pemain yang akan bertolak ke Hanoi. Nantinya, Indra Sjafri akan mencoret satu pemain sebelum laga pretama kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

"Saya baru saja memberikan daftar pemain kepada PSSI, yaitu 23+1. Kenapa plus satu pemain? Karena saya ingin melihat ketiga striker yang ada bersaing ketat dan saya akan tentukan yang saya coret ketika Mach Coordination Meeting (MCM). Jadi saya akan mengurangi striker menjadi hanya dua saja ketika MCM pada 21 Maret di Hanoi," ujar Indra Sjafri.

"Jadi saya akan membawa 24 pemain ke Hanoi dengan alasan tersebut. Saya ingin melihat permainan Ezra lebih lama lagi," ujar pelatih asal Sumatra Barat itu.

Mengenai 24 pemain yang dibawanya ke Hanoi, Indra Sjafri tak ingin mengungkapkan namanya terlebih dulu. "Tentu nama-nama yang saya bawa adalah pemain yang siap, tidak mungkin yang tidak siap. Namun, memang saya masih butuh informasi lebih banyak soal Ezra, jadi penentuan skuat baru pada 21 Maret," ujar pelatih Timnas Indonesia U-23 itu.

 

Sumber: Bola.com

PM Israel Batal Kunjungi AS karena Serangan Roket
Loading
Artikel Selanjutnya
Ezra Walian Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Bungkam Bali United
Artikel Selanjutnya
Kiper Madura United Merapat ke Timnas Indonesia