Sukses

Kembali ke Indonesia, Ahsan / Hendra Kantongi Bonus Juara All England 2019

Jakarta - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendarat di Tanah Air menyusul keberhasilan memenangkan All England 2019, Minggu (17/3/2019). Ahsan/Hendra disambut oleh Ketua PBSI Wiranto dan Deputi 3 Kemenpora, Isnanta.

Ahsan/Hendra langsung diguyur bonus Rp 480 juta atas prestasi mereka meraih juara All England 2019.

"Gelar ini sangat bergengsi karena gelar bersejarah dan kali ini mas Hendra ahsan membuat ikan bahwa mereka masih eksis. Ini akan menginspirasi pemain junior dan pemuda Indonesia," kata Isnanta.

"Pemerintah melalui Kemnpora memberi apresiasi atau bonus, jumlahnya sama seperti juara All England tahun lalu," ia menambahkan.

Ahsan/Hendra mengucapkan terima kasih atas perhatian PBSI dan pemerintah, walaupun status mereka adalah pemain nonpelatnas.

"Terima kasih banyak kepada Pak Wiranto dan Kemenpora sudah menjemput kami, juga keluarga, dan pers," kata hendra.

Sementara Ahsan mengaku rindu dengan suasana penjemputan yang memang menjadi tradisi atlet Indonesia setelah meraih prestasi. "Saya sudah lama tidak mengikuti acara seperti ini. Sangat berterima kasih, semoga ini bisa memotivasi atlet yang lain," tuturnya.

Ahsan menegaskan, pencapaian di All England menjadi pelecut motivasi untuk meraih gelar pada ajang berikutnya. Mereka pun semakin percaya diri untuk menembus Olimpiade.

"Target tentu masuk Olimpiade walaupun berat dan turnamen-turnamen lain setelah ini," ucap Ahsan.

Ahsan/Hendra menjuarai All England 2019 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, lewat kemenangan tiga gim 11-21, 21-14, 21-12 di Birmingham Arena, Inggris, Minggu (10/3/2019).

 

Sumber: Bola.com

Petugas Ambil Contoh Air Kali Ancol
Loading
Artikel Selanjutnya
Susy Susanti Minta Fajar / Rian Tampil Konsisten
Artikel Selanjutnya
PBSI Minta Sukses Ahsan / Hendra di All England Tak Bikin Pemain Terlena