Sukses

Persib Dapat Izin Gelar Duel lawan Arema FC di Si Jalak Harupat

Www.sulawesita.com, Bandung - Laga pertama babak 16 besar Persib Bandung vs Arema FC dipastikan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2). Kepastian ini didapat setelah panitia pelaksana mendapa izin dari pihak kepolisian.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan menyebut, tak ada masalah laga Persib vs Arema FC digelar di Si Jalak Harupat. Hal ini disampaikan AKBP Indra pada rapat Persiapan Pengamanan Pertandingan Sepakbola Piala Indonesia Persib vs Arema FC di Mapolres Bandung, Kamis (14/2) pagi.

"Tadi kami sudah menggelar rapat koordinasi bersama panitia pelaksana, pengelola Stadion Si Jalak Harupat dan TNI. Pertama, tadi kita sampaikan tentang evaluasi pertandingan Persib melawan Persiwa (Wamena)," ujar AKBP Indra, seperti dikutip di situs resmi Persib.

AKBP Indra menegaskan, dari hasil evaluasi dirumuskan bahwa, dari pihak Panpel, pihak-pihak lapangan dan kami (Polres Bandung) menyatakan pertandingan siap digelar di Si Jalak Harupat. "Insya Allah pertandingan Persib melawan Arema siap dilaksanakan hari Senin, 14 Februari nanti," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Siapkan Pasukan Gabungan

AKBP Indra juga menjamin, pihaknya siap emberikan pelayanan serta pengamanan maksimal sebelum dan setelah duel Persib vs Arema FC. Dia mengatakan akan menyiapkan 2.580 personel gabungan untuk mengamankan pertandingan ini.

"Tidak ada yang berubah dari sisi jumlah. Tapi, dari hasil evaluasi, secara kualitas keamanan akan kami tingkatkan. Senin besok, Insya Allah akan lebih baik lagi dari segi pengamanan," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib vs Arema di Piala Indonesia

Leg 1

Senin, 18 Februari

Persib vs Arema FC

Stadion Si Jalak Harupat

Leg 2

Jumat, 21 Februari

Arema FC vs Persib

Stadion Kanjuruhan

2 Remaja Wanita Coba Bunuh Diri Gara-Gara Rebutan Pacar

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Daftar Lengkap Nama Pemain Persib Bandung
Artikel Selanjutnya
Demam, Pemain Asing Arema FC Diragukan Bisa Main Lawan Persib