Sukses

Logo Manchester United Kena Sensor di Iran

Www.sulawesita.com, Jakarta Laga Manchester United kontra Paris Saint Germain di leg pertama 16 besar Liga Champions menyedot perhatian banyak pihak. Duel ini disiarkan langsung di ratusan negara di berbagai penjuru dunia.

Iran termasuk salah satu negara yang menyiarkan langsung pertandingan Manchester United melawan PSG di arena Liga Champions. Namun, ada yang menarik pada siaran langsung pertandingan tersebut di salah satu statiun TV Iran. 

Logo Manchester United terkena sensor pada bagian setan membawa trisula. Televisi Iran tersebut memilih menampilkan logo lama MU yang tidak memakai gambar setan.

Logo MU tanpa gambar setan sudah lama sekali ditinggalkan klub yang bermarkas di Old Trafford. Logo jadul tersebut dipakai MU tahun 1970 sebelum berganti dengan gambar setan di tahun 1973.

TV Iran terpaksa mengubah logo Manchester United ini karena disana mahkluk mitos dilarang. Kejadian serupa pernah dialami oleh AS Roma beberapa waktu lalu. Logo Roma yang bergambar serigala betina menyusui terpaksa di blur.

 

2 dari 2 halaman

Kalah dari PSG

Logo MU yang terkena senso di Iran ini ramai diperbincangkan di media sosial.

MU sendiri tak berdaya saat menghadapi PSG. Setan Merah kalah 0-2 di kandang sendiri. Dua gol PSG dicetak Kimbempe dan Kylian Mbappe.

Gadis 12 Tahun Hasilkan Rp 561 Juta dari Lukisannya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Suami Dilempar Botol, Istri Di Maria Serang Balik Fans MU
Artikel Selanjutnya
Manchester United Berkali-kali Kirim Pemandu Bakat Pantau Joao Felix