Sukses

Jasad Gadis 15 Tahun di Lampung Ditemukan Mengenaskan di Perkebunan Tebu

Patroli, Lampung - Petugas kepolisian menyusuri area perkebunan tebu kawasan perkebuan perusahaan gula putih di Lampung Utara. Penyusuran dilakukan untuk mencari RA gadis berusia 15 tahun. 

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (8/12/2018), polisi akhirnya menemukan titik lokasi tempat korban pembunuhan dikubur. Jenazah korban dikubur digalian dangkal dan di atasnya ditutup batang pisang.

Da hari sebelum jasad korban ditemukan, polisi telah menangkap para pelakunya. Keduanya adalah warga Desa Gedung Ketapang, Lampung Utara, yang tak lain merupakan tetangga korban. Pelaku ditangkap ditempat persembunyiannya di wilayah Lampung Timur.

Menurut keluarga korban, kedua pelaku awalnya memberikan iming-iming akan membantu RA mencari pekerjaan. Namun, keluarga korban justru mendapat kabar dari polisi jika korban tewas dibunuh dan diduga telah diperkosa sebelumnya.

Pria ini bahkan merampas seluruh barang milik RA berharga berupa telepon genggam dan uang milik korban. Untuk menghilangkan jejak, mereka mengubur tubuh gadis itu di tengah area perkebunan tebu.

Keduanya kini telah ditahan di Polres Lampung Utara dan atas perbuatannya para pelaku dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.