Sukses

Mengungkap Misteri Penembakan Warga dan 1 Anggota TNI di Prabumulih

Fokus, Prabumulih - Kabar penembakan di salah satu rumah di Jalan Aroe, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Prabumulih Barat, Sumatera Selatan, seketika mengejutkan penduduk. Korbannya adalah Deni Faisal (45) pemilik rumah.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (8/12/2018), tak jauh dari tubuh Deni, tergeletak dua lelaki masing-masing Zainal (45) dan Luken (35). Seluruh korban tewas mengalami luka tembak di bagian kepala.

Warga mengatakan, penembakan bermula saat Deni Faisal kedatangan tiga orang tamu dengan menggunakan mobil sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, tak diketahui pasti pemicunya, mereka kemudian terlibat pertengkaran yang berakhir dengan penembakan.

Polisi menyebutkan, selain pemilik rumah, dua orang yang tewas lainnya adalah tamu yang sedang bertandang ke rumah korban.

Satu korban lagi, merupakan anggota TNI yang ditemukan di Jalan Lingkar tidak jauh dari rumah Deni Faisal. Korban akhirnya meninggal dunia di rumah sakit akibat luka tembak di bagian kepala.

Petugas Polres Prabumulih dan Sub-Denpom TNI Kota Prabumulih sampai saat ini masih menyelidiki kaitan antara tewasnya tiga orang di rumah Deni Faisal dengan tewasnya anggota TNI berpangkat Serka. (Rio Audhitama Sihombing)