Sukses

Rumah Diterjang Puting Beliung, Warga Bogor Mengungsi ke Masjid

Patroli, Bogor - Ratusan warga yang terkena dampak terjangan puting beliung di Bogor Selatan, Jawa Barat, memilih mengungsi, Kamis malam, 6 Desember 2018. Kondisi rumah yang porak-poranda membuat warga mengungsi ke tempat yang dianggap lebih aman seperti masjid dan rumah kerabat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (7/12/2018), ratusan rumah warga rusak parah dan puluhan pohon tumbang di wilayah Bogor Selatan, akibat terjangan angin puting beliung.

Sementara, seorang wanita meninggal dunia karena mobilnya tertimpa pohon. Korban tewas langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Kondisi lebih parah terjadi di kawasan Pamoyanan. Atap rumah rumah penduduk jebol akibat kencangnya terjangan angin. Sementara, banyak papan reklame juga roboh di Stasiun Batutulis.

Berdasarkan data kepolisian, akibat terjangan angin puting beliung, 770 rumah rusak, 20 pohon tumbang, serta satu orang meninggal dunia. Area terparah tejadi kawasan Pamoyanan, Rangga Mekar, Rancamaya, Lawang Gintung dan Batutulis. (Galuh Garmabrata)