Sukses

Agustinus Panjat Reklame Lagi, Lalu Lintas di Kawasan Universitas Al-Azhar Sempat Macet

Fokus, Jakarta - Agustinus, pria yang sudah beberapa kali memanjat tower atau papan reklame kembali beraksi. Kali ini, ia naik di papan reklame setinggi 20 meter yang berada di depan Universitas Al-Azhar, Jakarta.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (7/12/2018), Agustinus diketahui telah berada di atas papan baliho tersebut sejak Kamis pagi, 6 Desember kemarin, sekitar pukul 07.30 WIB. Seperti biasa, Agustinus selalu membentangkan spanduk berisi tuntutannya, serta bendera merah putih.

Petugas keamanan dari Universitas Al-Azhar sudah berkali-kali membujuk agar ia turun, namun tak digubrisnya. Bahkan ia dengan santai duduk di besi penyangga paling atas, di ketinggian sekitar 20 meter. Aksi nekatnya kemudian menjadi tontonan warga.

Petugas pemadam akhirnya didatangkan untuk mengevakusi Agustinus dengan menggunakan mobil damkar yang dilengkapi lengkap dengan tangga crane. Namun hingga siang harinya, pria asal Nusa Tenggara Timur tersebut tetap bertahan.

Akibat aksi Agustinus, arus lalu lintas dari arah kawasan Bundaran Senayan menuju Blok M mengalami kemacetan, karena banyak pengendara yang ingin menyaksikan aksi nekat Agustinus. Petugas bahkan  sempat menutup sebagian ruas jalan untuk proses evakuasi. (Galuh Garmabrata)