Sulawesita.com, H.A. muh. Arham Basmin. S.Sos. MM yang juga selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab)  VIII MPC Pemuda Pancasila Makassar di Hotel Asyira,  26 Oktober 2018,

 

Dalam kesempatan ini Arham Basmin yang lebih akrab disapa Bije’ Memberi Apresiasi setinggi-tingginya terhadap seluruh Kader PP kota makassar yang sangat antusias dalam mensukseskan Muscab MPC Kota makassar.

 

Lebih lanjut ia mengaku bangga terkhusus kepada Walikota Makassar ,  Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang juga Sebagai Ketua MPO Pemuda Pancasila Kota makassar yang sangat mengapresiasi seluruh kegiatan yang dilaksanakan PP kota makassar.

Beliau memberi apresiasi yang sangat luar biasa ‘ucap Bije’

 

Dalam kesempatan ini Ketua DPW PP Sul-Sel menekankan untuk seluruh jajaran PP Sul-Sel turun andil dalam mendukung dan memenangkan seluruh kader yang berkompetisi dalam PILEG 2019 mendatang. Hal senada pun di sampaikan oleh Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto yang juga Sebagai Ketua MPO Pemuda Pancasila Kota makassar agar Pada Pileg Kali ini seluruh kader yang berkopetisi harus saling bahu membahu untuk menunjukkan eksistensi Pemuda Pancasila terkhusus kader yang Bertarung di Dapil Makassar.

 

Diketahui pada Muscab PP Makassar ke VIII ini turut dihadiri oleh Ketua DPW PP Sulsel,  Diza Rasyid Ali, H. A. Muh. Arham Basmi Selaku ketua MPC PP kabupaten Luwu, Ketua PKK Makassar,  Indira Jusuf  Ismail,  Politisi PDIP,  Rudi Pieter Goni,  Ketua Demokrat Makassar,  Adi Rasyid Ali,  Ketua MPC PP Makassar,  Erwin Hatta, Ketua Srikandi PP Makassar,  Indira Mulyasari serta ratusan kader PP.

 

Musyawarah cabang (muscab) dan pemilihan ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Makassar periode 2018-2022, digelar selama dua hari yakni, 26 hingga 27 Oktober 2018

Facebook Comments

Arham Basmin