News

Mitra Bungkang Hadir di tengah Masyarakat Toraja Utara

Grand opening mitra bungkang toraja

Mitra Bungkang merupakan pusat perbelanjaan yang pertama kali di buka dan louncing di Kabupaten Toraja Utara, Selasa, (26/2/2019).

Mitra Bungkang hadir di tengah tengah masyarakat yang selain menjual produk produk kebutuhan Rumah tangga juga memberikan pelayanan jasa bagi masyarakat.

Hal ini di sampaikan oleh Bachry Baharuddin Marketing Toko Mitra Bungkang Toraja pelayanan yang dimaksud yakni mempermudah lagi masyarakat untuk melakukan Pembayaran secara online yang melingkupi BPJS kesehatan, pembayaran tiket pesawat, PLN dan lainnya.

Dikatakan Bachry, Mitra Bungkang hadir di Toraja bukan hanya memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun bagaimana dirinya menciptakan suasana pelayanan bagi masyarakat agar masyarakat merasa nyaman berbelanja di Mitra Bungkang.

“Selain menjadi destinasi pilihan bagi orang toraja, harapannya toko mitra bungkang bisa menyediakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan bisa membangun mitra kerja sama baik itu di wilayah Toraja utara maupun kabupaten tetangga, serta bagaimana toko ini bisa jadi cikal bakal konsep yang berbeda dari minimarket lainnya,” harap Bachry.

“Khusus hari ini kita ada promo khusus bagi yang belanja akan ada sovenir menarik untuk di bawah pulang oleh konsumen dan besok akan ada shoping kids bagi anak TK yang akan berbelanja kita akan berikan suatu arahan khusus bagi anak tentang cara mereka berbelanja dengan memilih kebutuhan mana yang paling mendesak” lanjut Bachry.

Kehadiran mitra bungkang merupakan toko eceran yang bisa dengan mudah di jangkau oleh masyarakat baik dari derah terpelosok maupaun dalam kota karna letaknya sangat strategis.

“Toko Mitra Bungkang Toraja merupakan toko yang berbeda konsepnya, menawarkan berbagai macam promo, dapatkan harga yang lebih menarik, untuk lebih jelasnya silahkan datang belanja di toko Mitra Bungkang” himbau Bacrhry.

#pagar_bambu

Back to top button
Close
Close