konfrensi-pers-mie-titi-makassar

Sore tadi tepatnya (14/12/16) kuasa hukum Mie Titi melakukan konferensi pers dengan beberapa media di CCR (Country Coffee & Resto) sebagai langkah memperbaiki citra Mie Titi atas kejadian penemuan ulat pada tempat lomboknya.

Menurut pengakuan kuasa hukum Mie Titi Ibu Aiz Amin pihaknya baru mengetahui surat ederan dari Wali Kota tentang sertifikat layak ijin setelah kejadian itu, kurangnya sosialisasi dari pemerintah tentang surat edaran tersebut mengakibatkan banyaknya usaha kuliner belum mengantongi sertifikat layak ijin ujar Ibu Aiz Amin.

Adanya penemuan ulat sebagai bukti sayuran yang dipakai bebas dari pestisida yang berbahaya  menurutnya ulat tidak akan datang pada sayuran yang tidak segar, pihak Mie Titi menjamin semua bahan makanan yang digunakan masih segar dan sangat memperhatikan kehigienisan dan kebersihannya.

Kuasa hukum Mie Titi yang juga salah satu anggota ormas Pemuda Pancasila akan melakukan anjangsana ketempat Pemuda Pancasila sebagai respon dari aksi demonstrasi tersebut, Ibu Aiz menambakan akan lebih meningkatkan kehigienisan dan kebersihan rumah makan Mie Titi