Sebagai warga yang kini bermukim dan menetap di kota Daeng, Kerukanan Wattang Sidenreng tak ingin ketinggalan dalam menyalurkan hak politiknya pada Pemilihan Wali Kota Makassar 2018.

Kerukunan warga Wattang Sidenreng yang kini berdomisili di Kota Makassar ini menyatakan sikap bergabung dan akan menjadi salah satu tim garda terdepan dalam memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

“Kami kerukunan telah lama bersama sama menyatakan sikap dukungan ke Appi- Cicu, ini tak terlepas dari kesamaan visi yang diemban pasangan ini. Dan Insya Allah Anggota kerukunan yang jumlahnya lebih 1000 KK siap menangkan Appi-Cicu di TPS,” tutur Ketua Kerukunan Wattang Sidenrreng, Aryanto Dammar.

Selain itu Aryanto menerangkan bahwa di bawah koordinasi tim Aryanto Dammar Community yang dibentuk telah berkoordinasi dan melakukan penjaringan jauh hari.

“Saat ini kami bertekad membawa Makassar jauh lebih baik lagi dengan mempercayakannya kepada pemimpin baru yakni Appi-Cicu,” ujarnya saat menyampaikan sambutan di acara silaturahmi sekaligus pengukuhan Aryanto Dammar Community, Selasa (8/5/2018) Malam di Kelurahan Mallimongan, Kecamatan Wajo.

Sementara itu dalam kegiatan silaturahmi dan pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh Appi yang didampingi oleh sejumlah legislator Partai pengusung.

“Pasca putusan Mahkamah Agung hingga saat ini perpindahan dan deklarasi yang kami terima terus mengalir, itu tandanya masyarakat kota Makassar memang menginginkan Appi- Cicu,” terang Appi.

“Saya harap seluruh tim dan relawan agar di hari pencoblosan nanti menjaga TPS masing masing, karena beberapa persoalan nantinya bakal terjadi karena beberapa isu beredar soal kotak kosong,” tutupnya.

Selain dihadiri warga sekitar serta ratusan anggota Kerukunan Wattang Sidenreng, silaturahmi itu juga dihadiri oleh puluhan Ketua RT dan RW se-Makassar.

Facebook Comments