Beranda Hukum dan Kriminal Kedua pelaku begal terhadap Mahasiswa AMI Makassar dihadiahi timah panas

Kedua pelaku begal terhadap Mahasiswa AMI Makassar dihadiahi timah panas

28

Pelaku begal mahasiswa AMi makassar

Kedua tersangka pelaku begal terhadap Mahasiswa AMI Makassar yakni Resky Kurniawan (21) warga Jalan Harimau, Kecamatan Mamajang dan Ari Krisna Bayu (22) warga Jalan Anua, Kecamatan Mamajang. Keduanya ditangkap anggota Resmob Polda Sulsel bersama Polres Gowa di kampung Bonto Kadopepe, Kecamatan Galesong utara, Kabupaten Takalar dinihari tadi.

“Kedua pelaku yang mengenakan senjata tajam saat melakukan aksinya itu diamankan tanpa melakukan perlawanan. Namun pada saat proses perjalanan pulang tersangka berusaha melarikan diri dengan cara melawan petugas jadi terpaksa petugas melumpuhkan kedua pelaku dengan timah panas” tutur Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Muh Yunus Saputra

Korban sementara berboncengan dengan salah seorang rekan perempuannya. Setiba di Jalan Metro Tanjung bunga, tepatnya samping Mesjid Cheng Ho, tiba-tiba korban dihadang. Motor korban kemudian dibawa kabur pelaku. Lanjut Kompol Muh Yunus Saputra

Pada saat kejadian, salah seorang pelaku menarik kerah baju korban sambil mengayunkan parang kepada korban Worents, sehingga menyebabkan lehernya terluka. Korban Worents sempat memberi perlawanan sebelum lari mencari bantuan. Sementara motor korban langsung di bawah lari oleh kedua pelaku.

Hingga berita ini diturunkan petugas juga berhasil menyita barang bukti yang digunakan pelaku berupa satu bilah parang dan satu unit motor. Saat ini pelaku telah dibawa ke Polsek Tamalate untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.