Beranda Olahraga Hari Ini Jangan Lupa Nonton PSM Makassar vs Persib Bandung

Hari Ini Jangan Lupa Nonton PSM Makassar vs Persib Bandung

61

cafe

Sabtu sore nanti 29 Oktober 2016 Persib Bandung akan bertandang ke stadion Andi Mattalatta menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC)

Duel seru dua tim kesebelasan nasional yakni PSM Makassar VS Persib Bandung akan bertarung pada malam hari ini di Laga lanjutan TSC/ISC A 2016 pekan ke-26. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang antara PSM Makassar dan Persib Bandung ?

Sebagai tuan rumah, PSM ingin membalas kekalahannya pada putaran pertama ISC A yang berlangsung pada 2 Juli 2016 lalu. Saat itu Laskar Juku Eja harus puas pulang tanpa membawa poin karena kalah dengan skor tipis 3-2 dari tuan rumah Maung Bandung.Apalagi lagi minggu lalu dipekan ISC ke-25, kalah dari PBFC (skor akhir 4-1) menjadi kekalahan kedua bagi tim asuhan Robert Rene Albert ini dalam lima pertandingan terakhir. Sehingga mereka kehilangan 6 poin penting ditengah semakin mendekati akhir dari seri kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.

20161029-psm-vs-persib

Dalam dua lawatan terakhirnya ke stadion Andi Mattalatta, Persib selalu bisa mencetak satu gol. Selama 13 kali tampil di kandang musim ini, PSM tiga kali menelan kekalahan dan dua kali ditahan imbang lawan. Kedua tim sama-sama tidak diperkuat dua pemainnya karena panggilan Timnas. Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna dari Persib. Sementara dari PSM adalah Rizki Pellu dan Ferdinand Sinaga.