1482130972261

Nurhayana gadis 16 tahun yang menjadi juru parkir di kantor Pos daya Makassar, gadis yang hanya mengenyam
pendidikan sampai sekolah menengah pertama ini memiliki paras yang cantik dan sangat menarik perhatian pengunjung kantor Pos Daya.
Gadis berjilbab ini sangat percaya diri saat menjadi juru parkir dengan rompi orangenya, menjadi juru parkir
bukanlah menjadi pilihannya tetapi ini menjadi pilihan ayahnya, Nurhayana sangat ingin melanjutkan pendidikannya  namun faktor ekonomi dan atas perintah ayahnya mengharuskan dia menjadi juru parkir.
Orang tua Nurhayana panggil saja Ruslan aga berpikiran pendidikan bukanlah menjadi hal yang penting, karna bercontoh dari saudari Nurhayana yang menghabiskan banyak biaya untuk sekolah namun sia sia karna saudari Nurhayana mendapatkan jodoh tutur ayahnya saat ditemui di parkiran Kantor Pos Daya (19/12/16).
Ruslan Aga ayah Nurhayana memilih menjadikan anaknya juru parkir sambil menunggu jodoh untuk Nurhayana  ketimbang menyekolahkannya, gadis yang sangat bersemangat  ini hanya tinggal dirumah ketika tidak bertugas menjadi juru parkir, respon dari Nurhayana saat disuruh menjadi juru parkir oleh ayahnya tidaklah merasa keberatan justru Nurhayana merasa senang dan tidak malu untuk menjadi juru parkir ujar Nurhayana.