IMG_20170117_152128

Ditemukan bekas darah di parang satpam saat olah TKP kasus alm RAFIKA HASANUDDIN

Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel bersama Polres Gowa kembali mendatangi lokasi tempat ditemukannya jenazah Rafikah Hasanuddin (23), di perumahan Yusuf Bauty blok A5, Selasa (17/1/2016).

Kedatangan tim forensik untuk melakukan kembali olah tempat kejadian perkara (TKP), selain itu aparat kepolisian juga menyita/menemukan sebilah badik, handphone dan sebilah parang panjang milik Saleh (38) seorang satpam yang kali pertama menemukan Jenazah Rafikah.

Anehnya, sebilah badik yang ditemukan saat dibuka oleh salah satu anggota Polisi nampak aneh, sebab ada bekas yang telah kering, dan tampak karatan, wajah Saleh seketika terlihat pucak.

Saat olah TKP ulang oleh Satreskrim Polres Gowa dan Unit Resmob Polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Moch Yunus Saputra, ia mengungkapkan bawah ini bukan kasus pencurian. Sebab motor korban masih terparkir di dalam rumah.

“Kita amankan beberapa barang milik korban seperti sepatu dan juga parang yang sudah kita temukan di sekitar rumah korban,” katanya.

Saleh pun saat ini digelandang ke Mapolres Gowa untuk dimintai keterangan, sementara Kasatres Polres Gowa, AKP Darwis Akib mengatakan, pihaknya sementara mengumpulkan bukti petunjuk untuk proses hukum lebih lanjut.