News

Diprediksi Duduk di DPRD Kota Makassar, Supratman: Lebih Baik Kita Tunggu Keputusan Dari KPU

Sejumlah prediksi menyebutkan bahwa salah satu calon legislatif dari Partai Nasdem yang maju untuk kedua kalinya di Dapil 4 Panakukang Manggala nomor urut 1 ini akan mengisi parlemen di DPRD Kota Makassar.

Lewat rekapitulasi perhitungan suara sementara yang dilansir sejumlah sumber menyebutkan bahwa Supratman berhasil mengumpulkan suara lewat C1 yang cukup banyak untuk mengantarkannya kembali untuk duduk di DPRD Kota Makassar.

Menanggapi hal tersebut, Supratman yang akrab disapa Supra oleh rekan-rekannya mengatakan akan menunggu hasil resmi. “Nanti kita tunggu hasil resmi dari pihak penyelenggara pemilu KPU” kita bantuka doa di, bantuka juga sholawat, InshaAllah ini jalan pengabdian kita untuk Kota Makassar, ketiknya lewat pesan elektronik WhatsApp (22/4/2019).

Supratman juga menghimbau agar seluruh TIM, Relawan, Teman, Keluarga, dan juga simpatisan untuk tetap tenang sembari menunggu hasil keputusan resmi dari KPU.

“Tabe, terimakasih banyak untuk semuanya. Tanpa dukunganta’ semua, saya tidak mungkin bisa maju untuk yang kedua kalinya. Salama’ki…” tutupnya sambil menuliskan tagline Manna Ngapa SupraJa’ yang akrab diteriakkan oleh pendukungnya.

Back to top button
Close
Close