Terpilih Secara Aklamasi, H. Abdul Muthalib Kadir Nahkodai KONI Barru

0
152

BARRU, SULAWESITA.com – H. Abdul Muthalib Kadir secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barru Periode 2017-2021. Pemilihan tersebut dilaksanakan pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang berlangsung di Gedung Pola Colliq Pujie Kabupaten Barru, Kamis, (28/09/2017).

Musyawarah dibuka oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Barru Drs. Rahmat Djafar dan dihadiri 24 cabang olahraga yang memiliki hak suara sah. H. Abdul Muthalib Kadir terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Umum KONI Barru yang baru, menggantikan Andi Indris Bau Mange.

Kadispora saat membuka Musyawarah menyampaikan harapan bahwa melalui momentum Musorkab KONI Barru hari ini, dapat memberi energi baru bagi seluruh stack holders keolahragaan di daerah ini.

Sementara itu, ketua terpilih KONI Barru H. Thalib, sapaan akrab H. Abdul Muthalib Kadir, akan segera mempelajari segala program yang telah dilakukan oleh pengurus lama dan akan melakukan pembenahan yang lebih baik.

” Yang paling pokok target saya kedepan kita harus memiliki sekretariat tetap sehingga kita akan tetap intensifkan komunikasi dengan semua pengurus ” jelasnya.

Ditambahkan untuk memacu prestasi semua cabang olahraga. “Saya bersama dengan pengurus lainnya akan berupaya untuk lebih meningkatkan lagi prestasi di semua cabang olah raga, dan khusus menghadapi Porda ke XVI di Kabupaten Pinrang Kami akan perbaiki peringkat dari urutan 14 menjadi 10 besar sesuai keinginan peserta Musorkab.”,Ungkap Pengurus Cabor Perbakin Barru ini.

(Penulis : Mujahidin Abdullah)