Stmik dipanegara makassar sebagai kontributor born to protect cyber security

0
73

STMIK DIPANEGARA MAKASSAR menjadi kontributor dalam acara Born To Protect Cyber Security Challenge Indonesia yang diselenggarakan di FIKOM dan Auditorium Al Jibra Universitas Muslim Indonesia.
Mengingat Indonesia adalah Negara ke-2 tertinggi terserang Malware (Malicious Software) yaitu perangkat lunak yang merusak yang dapat mengubah dan merusak suatu sistem, dipandang sangat penting mensupport upaya peningkatan SDM dalam memproteksi pertahanan keamanan cyber dari setiap serangan (attack). 20 kota dari ratusan bahkan jutaan gladiator dengan latar belakang IT dilakukan seleksi menjadi 1000 gladiator muda, kemudian diseleksi menjadi 100 gladiator untuk kemudian ikut dalam karantina yang akan ditraining dipersiapkan menjadi SDM yang unggul yang mampu lebih kompeten berinovasi dan Fight memprotect cyber security Indonesia.


Ditemui beberapa dosen STMIK DIPANEGARA MAKASSAR di auditorium al jibra dalam seminar BORN to Protect Cyber Security Challenge Indonesia, tampak bersemangat menghadiri dan mensupport kegiatan Cyber Security yang tujuan utamanya adalah menjaga integritas, ketersediaan dan kerahasiaan suatu sistem.