Setelah pelantikan pengurus gema hanura sulsel langsung tancap gas

0
100

Sulawesita.com – Dengan melakukan kegiatan bakti sosial bagi bagi sembako siang ini dikecamatan mamajang,kelurahan baji mappakasunggu yang kerja sama dengan pakabaji community.

Kegiatan bakti sosial ini insya Allah sudah menjadi program kerja bulanan kami Gema Hanura,jadi insya Allah akan menyusul kecamatan kecamatan yang lain dalam berbagai bentuk kerja kerja sosial yang menyentuh langsung pada masyarakat dan tentunya merupakan langkah awal sosialisasi kami memperkenalkan gema hanura pada masyarakat ungkap beni iskandar (sekertaris DPD Gema Hanura Sulsel) yg memimpin langsung kegiatan ini.

Dan juga Hadir wakil ketua bid. Organisasi Gema Hanura Ahmad Zainuddin kedepan akan lebih banyak kegiatan kegiatan seperti ini yang akan kami laksanakan, termasuk pada bidang olahraga dan kesenian, bahkan ketua DPD Gema Hanura Sudah menginstruksikan kepada ketua ketua DPC gema Hanura se sulsel untuk juga melaksanakan kegiatan kegiatan yang lebih bersentuhan langsung pada masyarakat, kebetulan pada kegiatan ini ketua DPD Gema Hanura Sulsel tidak sempat hadir berhubung beliau lagi di Jakarta.