Seperti inilah tim ilham Azikin menyambut kemerdekaan RI ke 72

0
150

Sulawesita.com, Bantaeng – Kawan muda IA menggelar acara penyerahan hadiah perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Rumah Juang IA (Ilham Azikin) Jalan Raya Lanto Kab. Bantaeng, Kamis (17/00/2017), pukul 16:46 WITA.

Acara yang berlangsung sederhana ini bertujuan menyatukan serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan solidaritas anak muda di kab. bantaeng, mengingat Kemerdekaan RI merupakan momen bersejarah bangsah Indonesia.
Acara penyerahan hadiah dihadiri dan di serahkan langsung oleh Kordinator Kawan Muda IA yakni Indra Ibrahim beserta sahabat dan karib Ilham Azikin.

Kegiatan yang memanfaatkan media social ini di adakan mulai tanggal 01 Agustus 2017 sampai tanggal 08 Agustus 2017.

Berikut nama2 pemenang dari lomba tersebut
Kategori Umum : Juara 1 Ismail Alamin Juara 2. Indar Putra Juara 3. Berliana Aprianti sedangkan dari kategori Pelajar yakni : juara 1 Yodiallu, Juara 2 Dinda, Juara 3 Shelby

“Kami berterimakasih kepada bapak Ilham Azikin lewat teman2 kawan Muda IA yang telah melaksanakan lombah yang sangat kreatif dan mampu menyadarkan kami akan makna dan arti kemerdekaan ucap Yodiallu yang menjadi pemenang dari kategori Pelajar dalam lomba tersebut

Sementara itu Kordinator Kawan Muda IA Indra Ibrahim menegaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa nasionalisme.