Jambret Ibu-Ibu di Jalan Bayam, Pelaku Nyaris Tewas Diamuk Massa

0
130

Sulawesita.com, Makassar – Aksi nekat pelaku SF (25) menjambret seorang Ibu-Ibu pejalan kaki di Jalan Bayam, Kota Makassar nyaris membuat nyawanya melayang setelah diamuk massa.

Diketahui korban Hasnah (45) saat sedang berjalan kaki disekitar tempat tinggalnya di jalan bayam pada Jumat 22/09/17, tiba-tiba pelaku yang mengendarai motor matic langsung merampas tas milik korban.

Setelah berhasil merampas tas milik korban, pelaku langsung berusaha untuk melarikan diri namun naas kejadian tersebut mendapat perhatian warga sekitar dan langsung menghadang pelaku agar tidak melarikan diri.

Warga yang geram dengan aksi jambret akhirnya beramai-ramai menghakimi pelaku hingga babak belur.

Setelah beberapa saat anggota Polsek Bontoala tiba dilokasi setelah mendapatkan laporan dari warga dan mengamankan pelaku dari amukan massa.

Barang bukti berupa motor yang digunakan dalam melakukan aksinya dan juga tas hasil rampasan yang berisikan uang tunai milik korban langsung diamankan oleh pihak Kepolisian, sementara korban yang tak sadarkan diri dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar guna mendapatkan perawatan medis.