Diduga Telah Melakukan Aborsi, Seorang Wanita Diamankan Polsek Pamona Utara

0
113

Sulawesita.com, Poso – Lagi-lagi penemuan jasad janin bayi menghebohkan warga Tentena Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah pada kamis 14/09/17 sekitar pukul 17:20 wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sulawesita.com, jasad janin bayi tersebut ditemukan disekitar SMKN 1 Pamona Utara dengan kondisi terbungkus kain didalam sebuah tas gendong wanita berwarna hitam.

Diketahui dari beberapa saksi bahwa sebelumnya tas yang berisi jasad bayi tersebut rencananya ingin dibuang ketempat sampah karena telah mengeluarkan bau yang tak sedap.

Namun saksi merasa penasaran karena ingin mengetahui apa sebenarnya isi dalam tas tersebut, setelah tas tersebut dibuka sontak ia (saksi) kaget karena melihat didalamnya terdapat sosok jasad janin bayi.

Selanjutnya kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Kepala Sekolah dan pihak Kepolisian Polsek Pamona Utara.

Saat dikonfirmasi Wakapolsek Pamona Utara, AKP Alfian Joan membenarkan adanya laporan warga bahwa adanya penemuan jasad janin bayi di SMKN 1 Pamona Utara

Tak butuh waktu lama, seorang wanita yang diduga telah melakukan aborsi berhasil diamankan oleh anggota Polsek Pamona Utara dan kini telah menjalani pemeriksaan lebih lanjut.