Barisan Muda NA Menggalang Kalangan Grassroot

0
175

Barisan Muda NA Menggalang Kalangan Grassroot

Sulawesita.com – Relawan Barisan Muda Nurdin Abdullah yang dimotori oleh anak-anak muda kreatif dan militan tidak bisa dianggap sepele oleh timses atau pasangan calon lawannya. Tim Relawan ini, semakin tangguh dan semakin mantap.

Hampir semua lini sosialisasi saat ini telah dikuasai. Kalau untuk kalangan akar rumput (grassroot), Andi Ryo Ilham Monry dan timnya baru saja mengunjungi 4 kabupaten hingga pelosok desa, diantaranya Tana Toraja, Toraja Utara, Enrekang dan Soppeng pada tanggal 09 – 13 Maret 2017.

Andi Ryo menuturkan kunjungan dalam rangka pemasangan baliho dan sosialisasi ini bagai gayung bersambut. Masyarakat sangat antusias memberi sambutan dan dukungan dimana-mana saat kami berkunjung.

Sosok Prof. Nurdin Abdullah diyakini bisa mewakili berbagai kelompok yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. Sebab selain sudah berpengalaman, juga diyakini akan mampu membangun kehidupan yang lebih baik di Sulawesi Selatan dalam menata pembangunan kedepan.

“Untuk itu saya yakin dalam pemilihan gubernur Sulawesi Selatan mendatang, Prof. Nurdin Abdullah akan banyak mendapat dukungan dan simpati masyarakat,” ungkap Andi Ryo.

“Meski melalui medan yang terjal karena jalan yang ada di pedesaan khususnya kabupaten Tana Toraja Dan Toraja Utara sangat sulit ditempuh, kami terus berjuang untuk memenangkan Pilgub mendatang. Kami juga sudah melakukan pembenahan struktur Relawan Barisan Muda NA dan Alhamdulillah sudah mengalami peningkatan yang sangat signifikan,” ungkapnya.

“Saya bersama teman-teman tim Relawan Barisan Muda NA beserta berbagai unsur masyarakat yang ada, akan terus mengajak masyarakat lainnya untuk tetap solid dalam mengembangkan suara untuk kemenangan Prof. Nurdin Abdullah dan Jenderal Tanribali Lamo. Beliau bagi kami adalah sosok figur yang dicintai oleh Masyarakat. Beliau orang yang Terbukti Kerja Nyata nya, Amanah, Jujur, Berwibawa, Ramah, Merakyat, Nasionalis sekaligus Agamis, dan mengerti birokrasi. Maka saya yakin bisa mensejahterahkan Sulawesi Selatan,” ujar Andi Ryo, pada Selasa (14/03/2017).

“Jadi selain kami yang mendukung, dukungan yang mengalir deras juga dari Lapisan masyarakat menengah kebawah adalah hal yang mutlak. Sebab sosok Nurdin Abdullah adalah figur yang dicintai masyarakat”. Kedepannya kata Andi Ryo, kegiatan road show ini akan terus dilakukan di daerah2 lainnya di seluruh Sulsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here