Begini Kronologis Penemuan Mayat di Jalan Rajamoili Kota Palu

Sulawesita.com, Palu – Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Telah ditemukan mayat di jalan Rajamoili kota Palu pada Senin 01/05/2017

Pantauan Sulawesita.com, Kejadian bermula saat seorang saksi berinisial AC bersama dengan keempat rekannya sedang memancing ikan di bawah jembatan empat pada Senin 01/05/17 sekitar pukul 11:30 wita

Selanjutnya korban datang hendak mandi-mandi di pantai sekitar jembatan empat namun saksi AC memperingati korban agar tidak mandi di pantai tersebut karena arusnya masih sangat kencang.

Korban tidak mengindahkan peringatan dari saksi tersebut dan pada saat itu saksi melihat korban masih berenang namun tidak lama kemudian saksi sudah tidak melihat korban lagi.

Pada akhirnya korban ditemukan oleh Basarnas sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban diketahui berinisial AG (21) dan saat ini korban sudah berada di rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Hingga berita ini kasus tersebut saat ini sedang didalami oleh Kepolisian Resor Palu dan akan dilakukan proses pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk dimintai keterangan guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Facebook Comments

Arham Basmin