Beranda Hukum dan Kriminal Bapak di Bulukumba Diduga Tega Menggauli Anaknya yang Bisu Hingga Hamil Lima...

Bapak di Bulukumba Diduga Tega Menggauli Anaknya yang Bisu Hingga Hamil Lima Bulan

33

Bapak di Bulukumba Tega Menggauli Anaknya yang Bisu Hingga Hamil Lima Bulan

Sulawesita.com, Bulukumba – SYM warga Dusun Bolaperringge, Desa Tibona, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba harus berurusan dengan Polisi karena Diduga menggauli anaknya berstatus tunawicara hingga hamil lima bulan.

Peristiwa menjijikan itu terungkap setelah seorang anak gadis yang diketahui Bisu berinisial NF (16) mengalami mual-mual dan sesekali muntah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sulawesita.com, Ibu kandung NF pertama kali curiga dengan gelagat anak gadisnya itu langsung memeriksa anaknya menggunakan bahasa isyarat, setelah yakin bahwa anaknya “hamil” ia kemudian mengantar anaknya ke kepala desa Tibona untuk melaporkan kejadian tersebut.

Dihadapan kepala desa Tibona, NF dengan menggunakan bahasa isyarat mengatakan bahwa dirinya telah diperkosa oleh seseorang yang tidak lain Ayahnya sendiri hingga hamil.

Hal itu diperkuat dengn foto yang digenggam NF dan diperlihatkan kepada kepala desa Tibona Baharuddin SH, dimana dalam foto tersebut adalah Ayah dari NF

“Setelah saya mendapatkan isyarat bahwa korban NF hamil sesuai pernyataannya melalui bahasa isyarat, saya langsung mengantar korban ke puskesmas, dari hasil pemeriksaan di puskesmas, NF dinyatakan hamil lima bulan, dan dari bahasa isyarat yang digunakan NF pelakunya adalah ayah kandungnya sendiri berinisial SYM” ucap Baharuddin kepada wartawan, Minggu 19/03/2017

Untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan, Baharuddin lalu mengantar korban ke Polsek Bulukumba untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib agar pelaku bisa diamankan untuk menghindari aksi hakim sendiri.