Sulawesita.com. Soroako (11/1/19). Alfamidi Soroako kembali merangkul kaum ibu – ibu untuk melakukan serangkaian acara mulai dari senam pagi, pemeriksaan kesehatan gratis hingga lomba membuat salad.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Soroako atas sambutan positif yang diberikan dari pertama kali kami hadir di Soroako satu bulan lalu,” tandas Didik Kurniawan, Kepala Cabang Alfamidi Sulselbar.

Acara yang digelar di pelataran parkir toko Alfamidi tersebut sudah dimulai sejak pukul 07:00 WITA diawali dengan kegiatan senam pagi. Setelah itu, langsung dilanjut dengan cek pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Alfamidi juga mengajak para ibu – ibu di sekitaran toko untuk unjuk kebolehan membuat salad buah segar. Syaratnya hanya membeli bahan hidangan di Alfamidi seperti buah segar dan mayonize.

“Semua kegiatan ini gratis, namun untuk lomba membuat puding buah kami hanya batasi 15 kelompok dengan 2 orang per kelompok. Semua peralatan yang dibutuhkan kami sediakan, kecuali bahan hidangan, ” jelas Didik.

Di akhir acara, tak lupa Alfamidi akan membagikan beragam doorprize berupa kipas angin, setrika, kompor 2 mata, rice cooker dan blender. Doorprize ini khusus untuk pelanggan yang telah mengumpulkan struk belanja Alfamidi selama sebulan masa periode.

“Jadi, selama sebulan kemarin kami menggelar program ini, syaratnya hanya mengumpulkan struk belanja senilai Rp 50.000,- untuk satu nomor undian, ” pungkas Didik.

Editor : pagar_bambu