TerkiniUpdate

Ulang Tahun Berita Anti Korupsi, Ini Harapan Makkulawu Basir

SABERPUNGLINEWS.COM – Di hari Ulang Tahun Tabloid dan Media Online Berita Anti Korupsi, Muh, Makkulawu Basir sebagai Pemimpin Umum berharap media yang dipimpinnya dapat maju dan berkembang seperti media media lain.

Ia juga mengaku jika kelanjutan media ini merupakan amanah ayahnya almarhum HM. Basir Suaib yang pertama kali mendirikan media ini pada 17 Agustus 2008 silam.

“Sebagai anak sulung beliau (HM. Basir Suaib-red), saya merasa terpanggil untuk melanjutkan cita citanya. bahkan di detik detik akhir hayatnnya Almarhum, beliau tetap menekankan agar medianya itu terus terbit,” ungkap Makkulau saat membawakan sambutan di Hari Ulang Tahun media ini yang ke sebelas, Sabtu (17/8) di Hotel Ramedo Makassar.

Dia menambahkan, jika dirinya masih ingat, saat itu para anak anaknya dikumpulkan di ruangan Almarhum dengan berpesan dengan tiga hal.

“Pertama, beliau meminta media ini terus terbit meski dalam kondisi apapun. Kedua beliau berpesan agar kami tetap menjalin hubungan silaturrahmi dan kemitraan dengan lembaga lembaga pemerintah dan organisasi pers tak terkecuali beliau berpesan agar tetap berkomunikasi dengan kakanda H.Zulkifli Gani Ottoh, serta kolega lainnya. Dan pesan ketiga almarhum adalah jangan pernah takut dengan Koruptor untuk dilawan, dilaporkan dan diberitakan.” Urai Makkulawu.

Makanya sambung Makkulawu thema di Hari Ulang Tahun Media ini adalah AMANAH, PROFESIONALISME, EDUKASI DAN MANDIRI. “Ini amanah, tapi kami juga dituntut Profesional, mendidik dan tetap mandiri. Hingga saat ini Tabloid Berita Anti Korupsi telah memiliki 2 Sayap untuk bisa terbang ke angkasa sesuai amanah almarhum ayah kami.” Katanya.

Kedua sayap dimaksud Makkulawu selain tabloid Berita Anti Korupsi adalah media online Berita Anti Korupsi dot com, dan www.saberpunglinews.com, yang sudah Launching pada 15 Juli lalu.
“Kami sadari masih banyak kekurangan di sana sini, namun tugas kami sebagai anak anak beliau, hanya melanjutkan harapan almarhum untuk membawa medianya maju dan berkembang. Guna mengawal proses pembangunan di tanah air yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta Pungli” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil ketua Umum PWI Pusat, H. Zulkifili Gani Ottoh, Ketua Jurnalis Online (JOIN) Sulsel, Rifai Manangkasi dan Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Provinsi Sulsel, Andi Hasdullah mewakili Gubernur Sulawesi Selatan, yang berhalangan hadir (gus)

Back to top button
Close
Close